NEWS UPDATE

Welcome
Www.misslie-collection.com

Kamis, 28 November 2013

My Hair Treatment

holla :D
sempet baca2 di blog orang katanya jarang yah yang suka review soal perawatan rambut
mau coba ahh
rambut ku sendiri sih ya standard asian ya
hitam lurus panjang hehe
ini penampakannya



aku emang aga lebih centil si kl soal rambut dibandingin sama pake parfum istilahnya aku lebih rajin pake perawatan
sehari2
pake shampoo rejoice
always conditioner
setelah itu sih aku hampir ga perna hair dryer an karena males aku suka ny yang cepet aja
kering2 in dikit, after that aku lanjut pake serum
kemarin sempet ke korea, kan home stay lalu d rmh ajumma ny pakai ini, 

pas aku ke tmpt shopping jg byk promotion and best seller banget product 
MISE EN SCENE FOR DAMAGE HAIR INI
ini ktrgn produk yang aku dapat dr internet : )

Mise En Scene Damaged Hair Care Hair Serum



setiap habis pakai rambut ku bagian bawah yang kadang kering terasa lebih lembut banget
satu lagi my secret nih
kalau pas mau tidur di apply ke ujung rambut, paginya bakal lembut banget loh..

oh ya buat kamu2 jangan lupa always potong ujung rambut 2 bulan sekali kurang lebih, tujuannya untuk buang rambut yang kering / rusak / pecah2 ... biarpun ga ngalamin 3 masalh itu baiknya sih tetep di buang soalnya ibarat muka / badan aja kadang butuh scrub untuk buang sel kulit mati kan   ? : )

option lain bisa kok pakai serum merek lain, aku perna juga pakai sun silk, emang ga se oke ini sih cuma kadang aku jg pakai sun silk soalnya harganya bersahabat :p

lanjut ya after using this serum, paling aku kering2 asal angin2in aja.. langsung jalan deh abis itu..
kira2 2 minggu - 1 bulan sekali aku juga kadang masker an / creambath d salon atau d rmh sendiri, beli aja obatnya sama aja kok malah jadi lebih hemat
Tips ya kalau pakai obat creambath / conditioner jangan sampai kulit kepala, takutnya minyakan alias lepek kecuali emang pakai untuk perawatan kulit kepala : )
kalau rambut km rontok, juga hindari pakai steam atau dipijit massage nya karena rontoknya pasti akan lebih banyak daripada kamu pakai handuk hangat aja supaya lebih menyerap...

- buat kamu yang punya rambut rontok juga, jangan ikat rambut kamu terlalu kencang ya.. kasian.. rambut nya sakit...
di iket aja gapapa tapi ga usa terlalu kencang. atau option lain boleh pakai jepitan : )
ini foto rambut ku kalau di gerai :)

semoga bermanfaat ya tipsnya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar