NEWS UPDATE

Welcome
Www.misslie-collection.com

Senin, 11 November 2013

Giveaway for Yozellyn's Blog


NOTE : Posting ini di ambil dari SINI yah, jadi buat yang mau ikutan langsung posting DISINI
안녕하세요~! 

Hello!!! As I promised, I'm back with another giveawayyy!! 
Oh and since this giveaway is only open for Indonesian Residents, so I will be writing in bahasa Indonesia. I am so sorry for my international readers. :'(



Ini giveaway skalian buat ngrayain satu tahunnya blog ku gapapa lah ya? hehe. Gk kerasa sudah setaun blogging. Tahun lalu bulan ini aku mulai nulis blog, pertamanya hanya untuk seneng senengan lah, liat banyak blogger lainnya kok kliatannya seru, jadi ikutan deh. Tapi sekarang udah bener bener jatuh cinta sama dunia blogging. Dapet banyak pengalaman, ilmu dan teman tentunyaa. 

Zellyn ucapin banyak banget terimakasih buat temen temen disini yang udah setia baca blogku, support aku no matter what. Meski blog gk bagus bagus amat, juga masih mau ada yang bacaa.. Seneng banget tiap kali baca komen komen dari kaliann<3 Smoga kedepannya aku bisa tambah serius blogginnya, tambah sering update jugaa dehh hehe. Jadi jangan lupa untuk baca blogku terus yahhh *kissss*



Well, buat giveawaynyaaa... Jadi rulesnya gampang banget kok. Gak beda jauh sama yang sebelumnya. Ada beberapa rules yang harus di ikutin dan tolong banget jangan curang yahh.. Aku cek satu satuuuu.. 




Untuk blogpostnya, harus ada mention kalo giveaway ini disponsori oleh Mslie-collection, kasih link mereka juga ya, ke http://www.misslie-collection.com/ . Kasih juga konteknya mslie-collection, aku ada kasih konteknya di bawah, bisa langsung di copas gpp :D sama satu lagi, pasang banner giveawayku dan link back to post ini yahh <3


Oh dan untuk bagian leave a comment, jawab pertanyaan ini ya..
1. Apa kritik dan saran untuk blog ini?
2. Apa yang kamu mau lihat di blog ini kedepannya?
3. Request tutorial yg pengen kamu lihat?
(Untuk request tutorial, tolong yang agak spesifik yahh, jadi tutorial look yang mana, kalo ada gbrnya makin sip dehh... )



Pemenang utama yang akan dapetin Missha M Perfect Cover BB Cream dan ada 3 secondary winners yang akan mendapatkan Korean cosmetics samples. Semuanya akan dipilih secara random.



Untuk blogpost giveaway banner


Sidebar Giveaway Banner


Giveaway ini dibuka untuk INDONESIA ONLY tanggal 12 November 2013 - 15 December 2013

Setiap giveaway yang aku buat di blog itu buat readers kuu, jadi kalau kalian cuma follow dll untuk giveaway dan setelah itu di unfollow, lebih baik gk usah ikut deh :) 



Giveaway ini disponsori oleh Miss Lie Collection
LINE, WHATS APP, KAKAO TALK, WE CHAT
di 0899 8175285
Pin BB 
Mslie : 2B329D0C
Admin : 28AB3BEC
facebook : belle_lie1986@hotmail.com
www.misslie-collection.com 
Facebook fanpage: http://www.facebook.com/MsLie.Collection
bisa order via bbm / web fb sms 
Jgn lupa mention kode YZL01 waktu belanja supaya kamu bisa dapet free samples lebih banyakk^^



Thank you and GOOD LUCK!!

It's Time to be Gorgeous supported by www.mslie-collection.com www.kosmetik-kecantikan.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar