NEWS UPDATE

Welcome
Www.misslie-collection.com

Jumat, 22 Juni 2012

Love my customers and resellers

I Heart all my customers, resellers, you all my lovely partners

"I learned alot since i started my online shop more-less 3 years ago. I met lot of people, from a very kind lovely people to the people that always make my emotion high. Start from the East to the West of Indonesia. "

Pake indonesia aja yah biar seru + lancar. uda berusaha setengah mati ngetik pake inggrisnya :D
Disini mslie mau cerita tentang suka duka online shop ya. aku buka online shop untuk kecantikan + fashion
serunya sih bisa nemu barang2 lucu2, original + murah.. jadi cukup menekan biaya sehari2. berhubung biasa cewe pada abis duit banyak di fashion, make up and body treatment.. pas banget aku jualan jadi dptny lebih murah deh

Serunya lagi, ketemu orang macem2. dari yang super nyebelin banget,... ga percayaa.. sampe yang baik banget... Tapi ya overall i love you all my customers and resellers ( partner ). mslie belajar banyak dari kalian, about how to treat people, how to be super superrrr patient facing people (even just by Computers / BB)

Dari online shop ini senengnya lagi, aku bisa bantu2 financial reseller2 tercinta.. ada yang bisa beli ini itu.. and say many thanks to me....

kalo reseller seneng, aku super seneng soalnya

kurang lebih 2 tahun setelah buka online shop, aku mulai buka jasa bikin blog... karena emang hobi sih.. ternyata banyak peminatnya. seneng juga bikin orang lain senang dan bisa ada guna nya buat mereka.
abis daripada hobi ga disalurkan juga sih. heheh

yah kurang lebih itu sekilas tentang pengalaman mslie ttg online shop : ) 

It's Time to be Georgous supported by www.mslie-collection.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar