NEWS UPDATE

Welcome
Www.misslie-collection.com

Sabtu, 13 November 2010

Dr. CHUKCHUK Peeling Care


Dr. CHUKCHUK Peeling Care

My first impression after "viewing" this product through online i just really really amaze how great is the product and the best point is this product can peel dead skin without PAIN..!

So, i search more informations of dr.chuk


nah, review pemakaian productnya indo aja ya supaya smua bisa mencerna ^^
Pas sampe produk nya di rumah aku, langsung aku coba deh.. sesuai dengan instruksi yang ada..
- Bersih in kulit
- Pakai toner 
- Tuang sedikit ke tangan dan oleskan di wajah
- Massage dengan gerakan memutar sampai keluar  sel kulit matinya
- Bersihkan wajah dengan toner. Dan bisa langsung menggunakan moisturiser. Kamu akan merasakan moisturiser lebih meresap di kulit, karena sudah tidak ada lagi lapisan kotoran & kulit mati di wajah ^^


Tau ga, aku bener2 kaget banget, ini produk pertama yang aku pakai, menurut ku fungsi produk ini untuk angkat sel kulit mati, peeling, mirip2 scrub gitu
cuma bedany dia bener2 pas kita massage, langsung keluar sel kulit mati nya itu !



Ini gambar setelah aku oleskan di kulit (belum keluar sel kulit mati nya)
dan setelah dibilas, langsung deeh kulit kelihatan lebih bersih + cerah + halus..
serunya lagi, awet banget soalny isi nya 250ml .. bisa dipakai kurang lebih 6 bulan an loh...
And this is after i massage into my skin, you can see the dead skin cells ! :)


aku sih pakai 1 minggu sekali 

buat yang gatau, ini ya sedikit penjelasan tentang peeling :D 


Apa sih kegunaan peeling?
Peeling berfungsi untuk mengangkat kotoran-kotoran dan sel-sel kulit mati yang tersisa di wajah. 
Tetapi kadang-kadang peeling yang mengandung cairan kimia (chemical peeling) dapat ikut mengangkat kulit kita yang masih aktif / baru, makanya kenapa kalau sesudah peeling kulit jadi suka mengelupas, merah-merah bahkan ada yg iritasi.

Perbedaan Dr. Chukchuk dengan peeling lainnya:
Dr. Chuckchuk Peeling Care hanya mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, bukan mengangkat sel kulit kita yang masih aktif.

Dr. Chuckchuk Peeling Care juga terbuat dari bahan dasar alami tumbuh-tumbuhan dan daun pegagan yang mengangung Madecassol yaitu zat aktif yang sangat membantu untuk pembentukan kolagen/ kulit baru dan menyembukan luka/ bekas luka. Jadi tidak hanya sekedar peeling tetapi juga bisa merawat dan melapisi kulit yang sudah dipeeling. Makanya membilasnya nanti tidak perlu memakai sabun.

Waktu di apply ke BPOM, mereka sampai bingung, peeling kok tidak mengandung bahan peeling. Jadi nggak usah takut iritasi, karena nggak akan mengangkat kulit kita, tapi cuma kotorannya.

Setelah di peeling, wajah langsung menjadi lebih bersih dan kenyal, karena nggak ada kotoran yang menyumbat pori-pori, dengan begitu perawatan wajah juga pastinya lebih efektif karena langsung masuk ke kulit wajah! 

Selain itu, Dr. Chuckchuk Peeling Care juga bisa mencegah dan membersihkan komedo, karena komedo itu kan kotoran yang tersumbat di wajah dan nggak bisa keluar. 



Kesimpulan :
Setelah peeling dengan Dr. Chuckchuk peeling care ini wajah-ku langsung berasa halus, kenyal, dan terlihat cerah (nggak kusam lagi :D).

Pakai moisturiser atau make up lainnya juga langsung terasa bedanya. Saat ku coba ke sepupuku, yang tipe wajahnya agak kusam, jerawatan dan berminyak, langsung kelihatan banget bedanya. Wajahnya jadi kelihatan bersih dan cerah. Dia sampai kaget dan jadi ngaca trus :p

Pemakaian 1-2 minggu sekali pun cukup, kalau pemakaian ke 2 dan ke 3 biasanya uda nggak keluar kotoran sebanyak yang pertama kok. Jadi sebenernya 1 botol (100ml) bisa dipakai berbulan-bulan

Waktu pertama kali cobain produk ini, wajahku sempet merah dan agak was-was, tapi ternyata sesudahnya nggak iritasi sama sekali.

Cocok juga untuk kulitku yang sensitif, karena bahan dan teksturnya sangat encer seperti air :D





It's Time to be Georgous 
supported by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar